Selasa, 18 Desember 2012

Doc. Pemuda Muhammadiyah Harjosari Cab. Teladan Satu

Apa pendapat kalian setelah melihat photo ini..???
Coba perhatikan dengan seksama kedua model kita ini, terlihat keduanya memiliki gaya yang berbeda saat diphoto,.,.,. yang satu dengan ciri khasnya yang tetap cool, dan yang satu dengan senyumannya,.,.,


Ni dia, gaya photonya memang begini, tetap konsisten dengan gaya coolnya,,.,.

kalau yang ini tak usah di komen, payah nanti,.,. (maafkan awaq ya om, becanda).,.,.,!!!





Photo yang ini modelnya pada bingung, liat aja mata mereka, arahnya entah kemana-mana,.,.!!!

Ini membuktikan begitu banyaknya para fans Pemuda Muhammadiyah dan photo grafer yang ingin mengabadikannya dikamera mereka,.,.,!!! eaaaaaaaaaaaakkkk fansssssssssss cuy,,

Model yang dibawah ada saja gayanya, yang pake sadal jepit lah (gak tahu apa ini photo bakal disebar), blom lagi gaya model yang gayanya beda dari yang lainnya, tapi ok lah,.,.,.


3 bidadari ini sungguh bersemangat saat akan diphoto,,,.,. ayo...!!!! semangatnya jangan naik turun ya dalam menjalankan program Organisasi,.,.


Pemuda yang satu ini terlihat antusias mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Muhammad Yunus Daulay dalam pengisian acara Tabligh Akbar, semoga apa yang disampaikan oleh Ustadz bisa diaplikasikan dan disebarkan oleh pemuda kita yang satu ini.

Kegiatan Pemuda Muhammadiyah saat mengadakan rapat non formal untuk menjalankan program-programnya.

Beginilah kondisi Pemuda Muhammadiyah saat rapat antar Pemuda Muhammadiyah, terlihat rileks dan tak kaku untuk mengeluarkan pendapat.

Biasanya rapat seperti ini menimbulkan keakraban antar Pemuda Muhammadiyah karena diselingin dengan tingkah yang kocak dari Pemuda Muhammadiyah.



Siapa tadi yang bilang model baju hitam ini tampan...???

dijaga dooooooooooong omongannya,.,.,.!!!

heheheheh,.,.,
kalau photo yang satu ini anggap saja bonus dari penulis ya,.,.,!!!

Dilarang Sirik,.,.,.



Penulis By: Wahyu Rishandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar