Minggu, 20 Januari 2013

Malam Ibadah Pemuda Muhammadiyah & Nasyiatul Aisyiyah Cab. Teladan Satu Medan

Registrasi peserta MAMIPNA Cab. Teladan Satu Medan, penunggu registrasi peserta di isi oleh Adri & Nurul (lihat gambar diatas, tebak sobatlah yang mana yang adri yang mana yang nurul, kesalahan menebak tidak di tanggung oleh penulis).


Pemateri pertama dalam pembukaan Tabligh Akbar & MAMIPNA Cab. Teladan Satu Medan  tentang "Ibadah Praktis" yang di isi oleh Ustadz Asrizal Tanjung dan di dampingi oleh Mimi sebagai seksi di bidang Acara, biar pematerinya tak gugup dalam penyampaian materi (becanda pak heheheheh), wanita yang membawa kamera di pojok kanan atas yang tertangkap kamera pada gambar di atas bernama Aini (sengaja tu biar di photo si Ain nya), salah satu rekan saya pada bidang Dokumentasi dan Publikasi di acara Tabligh Akbar & MAMIPNA Cab. Teladan Satu Medan yang sedang melaksanakan tugasnya dalam mengabadikan kegiatan ini.


Salah satu peserta yang bernama Daffa mempraktekan cara berwudhu'.

Panitia juga tak mau kalah dengan peserta untuk mempraktekkan cara ber wudhu'.

Peserta dan Panitia ikut aktif dalam menggali ilmu dalam Program MAMIPNA (Jempol untuk peserta dan panitianya dari penulis secara pribadi).


 Peserta yang lain antusias memperhatikan dan mencatat apa yang disampaikan oleh pemateri.

Bukan hanya praktek, sesi tanya jawab pun ada, pemuda ini bernama Raeld salah satu yang mendapatkan kesempatan untuk bertanya kepada pemateri. Sungguh beruntung kamu Raeld, kalah cepat saja saya angkat tangannya dari kamu,.,.,.!!!

Ok sob, cerita ini masih bersambung di pos berikutnya...!!!

By: Wahyu Rishandi

1 komentar:

  1. salam juga dari kami Pemuda Muhammadiyah Ranting Harjosari Medan......!!!

    BalasHapus