Jumat, 18 Januari 2013

TABLIGH AKBAR DAN MAMIPNA Cab, Teladan Satu Medan


Ok sob, ne dia program Pemuda Muhammadiyah Cab Teladan Satu Medan di awal tahun 2013, tepatnya Hari Sabtu, Tertanggal 12-13 Januari 2013, program yang luar biasa menurut saya, program yang selenggarakan oleh Pemuda Muhammadiyah & Nasiyatul Aisyiyah Cab, Teladan Satu Medan, banyak pihak yang tidak mungkin disebut satu persatu  yang turut berperan dalam kepengurusan acara ini (anggap saja para pihaknya tak ingin disebutkan namanya, maka penulis mengambil kebijakan dengan menyebut mereka hamba ALLAH, heheheheh,.,.,.).

Acara ini juga tak terlepas dari dukungan Ayahanda Muhammadiyah & Ibunda Aisyiyah Secabang Teladan Satu Medan, baik itu dukungan moril ataupun materil (seperangkat Panitia Tabligh Akbar & Aisyiyah mengucapkan banyak berterimaksih atas dukungannya).


Ini sob MC kita dalam pembukaan Tabligh Akbar, wanita manis sebelah kiri adalah "Mimi" yang membawakan susunan acara dalam bahasa Inggris dan pria keren disebalahnya bernama "Iqbal" yang menterjemahkannya ke dalam bahasa Indonesia (namanya bukan "Pipi", tapi "Iqbal", di ingat ya sob), dan penulisnya juga tak kalah kerennya sob, heheheheheh,.,.,. (maaf sob, nebeng promosi).

Bersambung . . . . . . . . .!!! 
By: Wahyu Rishandi, SH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar