Sabtu, 22 Desember 2012

MALAM MUDZAKARAH IBADAH PEMUDA DAN NASYIATUL AISYIYAH (MAMIPNA) Cab. Teladan Satu Medan

Pemuda Muhammadiyah (PM) Harjosari  Cab. Teladan Satu Medan semakin membentangkan sayap bersama Nasyiatul Aisyiyah (NA) Harjosari Cab. Teladan Satu, yang dibimbing oleh Ayahanda Pimpian Ranting Muhammadiyah (PRM) dan Ibunda Pimpinan Ranting Aisyiyah (PRA).

PM Harjosari membentangkan sayapnya untuk mengudara ke PM ranting yang berada diwilayah Cab.Teladan Satu Medan dengan tujuan bersilahturrahim, audensi, serta mengajak PM & NA yang ada diwilayah Cab. Teladan Satu Medan ikut serta dalam kepanitiaan Malam Mudzakarah Ibadah Pemuda Nasyiatul Aisyiyah (MAMIPNA) yang diadakan oleh PM Harjosari.

Pengudaraan yang telah dilaksanakan disambut baik oleh ranting-ranting dalam wilayah Cab. Teladan Satu Medan, sambutan yang baik dari tuan rumah membuat PM Harjosari beserta rombongan menjadi lebih semangat dalam mengutarakan maksud dan tujuan pengudaraan, yang dapat disimpulkan dalam pengudaraan tersebut, terjalinnya rasa kekeluargaan dan saling mengenal dalam sekecabangan Teladan Satu Medan, untuk selanjutnya PM Harjosari mengundang PM & NA secabang Teladan Satu Medan keranting Harjosari dengan agenda :


                                       1. Silaturrahim PM & NA secabang Teladan Satu Medan
2. Eksistensi PM & NA
3. Pembentukan Panitia Gabungan Tabligh Akbar & MAMIPNA
4. Membicarakan hal-hal yang penting.

Dengan ini semoga PM & NA Cab.Teladan Satu Medan dapat lebih baik dalam menjalankan program-programnya, baik dari segi kuantitas maupun kualitas. Amin


Penulis: Wahyu Rishandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar